haii.......

wah,,bru coba niYh!

ternyata Lgsg bisa. . .
tp..knp gw maLah panik yh pas udh jd..
gw takut gk bz ngurusnya!
wohohoho
-dasar gaptek Lu-

oh iya...
i want to introduce my self
gw widya,lengkapnya widya lestari,biasa di panggil dya/lebay/cece(ini nih yg paling sering) ato luna maya .hehehe. (mw muntah? muntah aj..aku iklas)

skg gw Lg terjebak di SMAN 1 dps,
dgn seJuta teman2 yg (lebih dari) cukup gila!
gw ms kLz 1,,jd ms agak gapTek dn maLu"
hihihihi

sebenernya, gw iseng bkin" blog gni!
maunya sih, buat gantiin diary gw yg udah buluk, kertasnya abis, kuncinya ilang, kotaknya agak robek!
yah, mudah" di blog ini gw bisa memuntahkan...eh,menumpahkan semua keluh kesah, senang sedih yang ada di diri gw!

cheers
=p

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hi widya salam kenal ya.
kunjungi juga blog saya.
btw, kita kan ada d kota yg sama,
ntar2 bs ketemuan donk..hehe
skul dmana?

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger