kerusuhan di wihara.. *gara" gw*

GONG XI FAT CHOI!!!
bwd smw yg ngrayain.(angpaonya d transfer aj Ok!!)

hari ini gw imLekan jg Loe...*trus?*
gw pulang kota nun dekat di mata sama BoNyok,pliharaan (baca:adik" gw)

sdikit bercerita,kampung gw terletak masi di sekitar kota denpasar,jdnya pulang kota deh!!*gak nyambung kn?? gw jg ngrasain hal yg sama*
nah,itu tuh rmh nyokap gw, brhubung nyokap anak yg nikah pertama (om gw ms pengen bujang kaLi yeee)jadinya,lahirlah gwpaling duluan *apaan sih, pd ngerti gk? gw aj gk..*
jd gw gak punya kaka sepupu dr kluarga nyokap gw!! -hiks,hiks-
(ud umur pLing gede,badan bongsor puLa! nasiiiip)

Langsung yaaaaa..

dsna om,tante,adk2 spupu gw ud pada ngumpul
dan pas bgt tuh,ud bagi" angpau

angpau 1 (mama): waaah,tebeL! ;)
angpau 2 (tante yg dtg dr jember) : hihihihi*senyum jahanam* xD
angpau 3 dr mo (baca:nenek/oma/eyang whateverlah!) : asiiik ;p
angpau 4 dr tuaku (baca:om) : ya ampuun,tabungan bertambah pesat!
angpau 5 (om yg dtg dr jaya, eh,jawa) : (gw sudah mikir,bakal banyak nih! kan pengantin baruuuu *tersenyum lebr selebar"nya*) ehm..ehm.. (ternyataa,tipis ambooon)

gw : dek, kok tipis yah??

pliharaan gw : ya,wahyu jg..ada isinya gak ce?

gw : jgn" isinya kertas dgn tulisan 'MAAP ANDA BELUM BERUNTUNG,COBA LG TAHUN DEPAN!'

pliharaan gw : gk mungkin ce, paling isinya uang lembaran yang ada gambarnya cece

gw : (lemot=on) uang ap tuh?? mang ad??

pliharaan gw : ad, 500 perak! wuahahahahahaha

gw : kampret! (lo pikir gw lutung?!)

y..smpe detik ini angpau gw banyak! huh,senangnya..bs bwd bli id card sm kaos afganisme
kt nyokap,Qt bkal trs dpt angpau klo qt bLom nikah! Jd maLes nikah nie..
*hushHushhush seek*

ok,wktu rame2 ke wihara (baca:konco) gw dpt tugas untuk naroh buah"an yg bkal di persembahkan untuk Buddha dan dewi Kwan Im yang baik hati,tidak sombong,dan slalu mengabulkan doa" gw *cieelah,ad maunya tuh!*
pas ud di tempat, ternyata ruangannya pengap GILA!penuh dgn manusia" berkeringat dan asap dupa..
jdnya gw cepet" nyelundup kyk cacing kpanasan gtu, gw langsung taroh tuh buah"an,
baru gw balik bentaran, ternyata buah"an nan indah gw *lebay* ud jatoh berserakan sm buah"an punya orang (maap maap,saiia gk sengaja)
*duuuh,gw kok bego bgt yaak?*
tambah lama deh gw d tempat (yg serasa neraka) itu, gra" nrapiin buah" yg jatoh!!!!!

beberapa saat kemudian................

akhirnyaa!
tu buah ud ketumpuk lagi,
Abis itu gw buru" sembayang (ya iyalah ke wihara sembayang,mas ngenet?)

setelah sembahyang...

nah,di wihara kan di sediain makanan,
dengan napsu makan yang tinggii dan perut yg cacing"nya ud pada konser *lebay, ya iya donk kn GAK LEBAY GAK EKSIS* gw cpt" ambiL makanan yg enk(walo agk malu)
trus ambil minum dengan sotoynya!
gw ngambil air putih btol tanggung bercapkan CLEO
pd tw kn??? (kaLo gk tau,dasar norak!)
semua pd liat gw,
ahh,bodo amat!! emang gw pikirin

gak lama setelah itu..

ad ibu" yg narik kerdus yg isinya CLEO yg gw ambiL td!
ternyata air itu gk boleh di ambil karena buat tamu!!
du,maLunya diliatin ibu" wihara!

setelah ngliat sekeliling....oh y, minuman gw lain sendiri!
yg lainnya minun akua gelas!

SH*T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger