akhirnya... ngeblog lagi!

yeeeaaa!
i'm back with many stories....
setelah liburan, ngandang aja dirumah, dan hari ini gw sekola lg!
and you know what?
bukannya say hello dulu ato apalah gitu, langsung belajar tw gak!? SEBEL SEKALI SAYA padahl gw kira belajarnya gk efektif, eh taunya..
gw enek bgt dah kalo kyk gini caranya, mana mata gw segaris lagi! sumpah, gw masi ngantuk!

selama liburan, kehidupan gw berbalik dgn manusia normal.. dimana org" pada tidur nyenyak, mimpi indah, bikin pulau iler d bantal mereka... gw malah gak bisa tidur, nton acara tv (baca : tipi) yg pastinya gak bagus, ngulet d kasur, membayangkan kalo yg tidur d sebelah gw Afgan (hualaah, itu mah kejauhan!). dan di saat org rumah ud pada pergi dan menunaikan tugas mereka masing", gw malah molor... hahahaha
itu masih mending, beberapa hari sebelum hari ini gw semakin gak bisa tidur. kalo tidur pasti sekitar jm 3 pagi gitu, abis tu pasti bangunnya jm 7, kalo siangnya mw tidur mlah gk bisa. huhuhuhu,
apa itu yg namanya insomnia??
ya kali?!

dan beberapa hari yang lalu (masih waktu liburan) gw ketemu temen yg wktu itu bawa mobil, gw pun bertanya..
gw : iih, enak bgt sih ud bisa bawa mobil.. pengeeeeenn!
tmn gw : emang belom bisa?
gw : he, belom
tmn gw : belajar donk! kakimu kn panjang, pasti nyampe kok!!
gw : udah, tapi masi grogi! mang km dari kelas berapa bljr nyetir? kok ud bs jLn" sndiri?
tmn gw : sekitar kls 2 smp kalo gak salah
gw : HA??

gw mencoba mengingat" apa yg gw lakukan waktu kelas 2 smp..
sekelebat muncul di otak gw, waktu itu gw lg rajin"nya naek bus sekolah. brangkat pke bus, pulang pake bus, mw kerumah tmn nebeng bus skolah juga, mau makan pake sendok :D
waktu itu, naek motor aja gw masi ragu", apalagi belajar mobil.. kemana" dianter nyokap, dijemput nyokap, ud kayak supir aja tuh nyokap!?

waktu kelas 2 smp jg gw lg rajin"nya pramuka, paskibra(ada yg percaya gk sih, gw maniak paskibra ?), senam ayam dan ber-osis" ria..
walaupun gw gk suka jd osis waktu itu. saat" pramuka itu adalah saat" yg paling bahagia.. disana punya banyak temen, banyak pengalamn, bisa nyuru" anak buah.. hehehehe wkt itu gw sering jd ketua regu! tapi, walupun mereka disuru" mereka Happy" ajah.
kalo pramuka tuh, bikin tenda sendiri, masak sendiri, nyuci baju sendiri, tidur sendiri (eh, kn rame") ud kayak lagu dangdut gitu! yah pokoke bahagia deh..

back to my holiday..
gw jg sempet belajar nyatir lg sm bokap, sebenernya gw baru 3 ato 4 kali belajar mobil d Serangan (lapangan gede yg sepi bgt, dket pantai). tapi waktu itu, tiba" bokap nyuru langsung turun ke jalan.
gw pun keringat dingin, badan gw kaku, urat gw mw putus semua (ok, gk seektrim itu!). yg jelas, gw bnr" belom siap!!
pas pertama" ke jalan gw masih tenang, soalnya agak sepi..
pertengahan gw mulai bingung.. lupa yg mana gas, yg mana rem
lebih tengah lagi gw gugup abis, jalan yg gw tuju rame gila
akhirnya gw panik, keringat dingin trus mohon" sm bokap biar gantian..
parahnya, bokap gak mau..!! mana hampir nabrak tukang bakpao wktu mw berenti di lampu merah. kan kasian....(bakpaonya)

dan yg harus kamu tau,
gw nyampe dgn selamat di rumah!!
hahahhaa, nyokap langsung seneng gitu tampangnya,
dia gak tau kalo misalnya gw gk nyampe rumah, berarti gw d kantor polisi gara" mengacaukan lalu lintas.
but, im happy with that record
he, padahal latihan d lapangan gedenya br 3 kali. :d

yayayayaya, gw akan terus berlatih (ciieeeh) dan targetnya, waktu GKS-Gema Karmany Smansa- gw hrus ud bisa! biar ke GWKnya sendiri, gak ditungguin kayak tahun lalu..
oh ya, ada yg nton Global TV gak kemaren??
kn ada acara MTV Flexi Superstar, nah kmrn tuh episodenya yg d skola gw (baca postingan "seperempat hari bareng RAN ...")
! gw sih ntonnya gk banyak.. tp kt temen, ad gwnya looo...
hufft.. tetep norak yak? :f

ya udh deh, sgitu dulu.. td jam pelajaran maju, jd pulangnya cepet! dan skg ud jm 2!
gw hrs pulang,
see ya!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger