berantem sm nyokap...hiks,

huhuhuhuhuhu,mata gw perih banget! abis nangis, gara" dimarah nyokap!! hik, perrriiih....

well,skg gw lagi duduk d Yezh warnet lesehan (mudah"an bner yee tulisannya, klo slh, bisa" gw dituntut), memandang layar komputer nan baik hati yang slalu bisa menenangkan hati.. mencabuli keyboard sampe bersuara tek-tek-tek(yaa,kira"sperti itu!)
gw kabur k warnet gara" males ngliat nyokap yg marah" mulu kerjaannya, kenapa sih nyokap akhr" ini sering bgt marah"?? perasaan ud selesai mens deh!
trus td gw curhat sm tante gw..

gw : ik (panggilan gw ke tante), tadi mama marah"..
tante gw : emang kenpa?
gw : gak tau tuh, Dya nanya baik" dianya nyolot!
tante gw : kyknya, gara" pintu deh.
gw : emang knapa sama pintu?
tante gw : kan pintu di toko rusak...

yaaa.... gak nyambung bgt nyokap marah" krn pintu rusak!! tp, nyokap tuh orangnya emang kyk gtu, kalo kesel ato marah sm 1 hal pasti bakal banyak orang yg kena!
yaah, begitu ajalah keseharian gw kalo libur dan gak kemana"!

huufftt,itu aja deh kayaknya yg mw gw critain.. lagi mumet niii
hmmmm

eh,gw ud ganti template!! kasi komentarnya yyaa... bagus ato ngga!
okokokokookok?! ditungguuuuu..

2 komentar:

laranti mengatakan...

template yang baru ini lebih menarik... bagus.
kalo mama lagi marah2.. yang sabar ya jeng..., barangkali beliau lagi banyak pikiran, tapi ga mau crita... jadi ya gitu deh... salah dikit ato kesenggol dikit atinya marahnya bisa sepanjang jalan tol merak-jakarta-cipularang... kan nyambung tuh... puanjang banget....hehhehe...

widya_lestari mengatakan...

hohohohohho
iya juga!

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger