gak ada rasa lain di badan gue, selain rasa sakit!

hari ini gw menjalani hari" gw seperti biasa.. bangun tidur-mandi-pake seragam-srapan-manesin motor-capcus ke sekola-blajar-pulang-tidur-makan dst. tapi gw ngerasa ada yg aneh sm badan gw.. bangun pagi tadi, badan gw susah banget bwt pindah ato bangun. bahkan mau noleh jam aja gw susah payah. OH.. BAGUS!! badan gw sakit semua, dari leher sampe betis.:$ rasanya waktu mau turun tangga buat mandi gw lebih lambat dari siput, satu per satu kaki gw turun dan disaat itu gw slalu bilang 'aaarrgh'

semua rasa sakit di badan gw ini, ada penyebabnya. . .
kemaren, gw ada kunjungan ke tempat" penting gitu untuk meneliti. ini program dr extra gw, gw ikut extra KISS-1 dimana KISS-1 itu adalah Kelompok Ilmiah Siswa Smansa. Kelompok Ilmiah?? gak salah bca nih, Dya ikut extra bgtuan?:t
gak kok, mata lo masih baik" aja... gw-nya aja yg ngawur milih extra! hahahha
jadi, kemaren itu gw ke pemadam kebakaran, ke pabrik coca-cola dan refresh di treetop bedugul!
yah, memang.. KISS-1 itu gak pernah jauh" dari laporan, presentasi, dan meneliti. tapi kemaren itu ada treetopnya, dan itu yg bkin gw excited bgt! waktu di pemadam kebakaran gw seneng bgt! karna ini utk pertama kalinya gw kesana.. dan bner" FUN abis!
disna kita dikasi tau bermacam" mobil pemadam kebakarn, alat" nya. dan yg paling ngagetin itu waktu bapknya bilang kalo baju anti api (lengkap) itu harganya 30 juta!! waaaahh.. bisa beli apa yah gw dgn uang itu? *mikir*
disitu juga, kita disuru praktekin ato diajarin cara madamin api yg sering terjadi di dapur hhm, yg kecil" gtu apinya! dan ternyata cuma make karung goni yg di basahin doang dlm 1-2 detik apinya udah mati.. ckckckckckck kekuatan mejik yg luar biasa.

mungkin kita sering ngeliat tabung warna merah di mall" yg untuk madamin api itu.. tp kemaren gw baru tau apa isinya, dan bagaimana caranya make alat itu. so, tabung itu isinya bubuk kimia yg warnanya putih trs agak pink gitu yah sejenis bedak bayi. gw sempet mikir, kalo ada kebakaran di suatu tempat, gw bakal langsung kesana dan ngambil bubuk" pink itu trus gw bungkus dgn nama produk "Whitening Powder" hhhhhmm.. gw bakal kaya tuh.

abis tu kita ke coca cola, disana kita dikasi tau sejarahnya coca-cola. siapa bapaknya coca cola, dimana coca-cola lahir, tanggal berapa *penting gak sih?*. selain itu kita juga dikasi liat pbriknya, cara nyuci botolnya sampe ngisi minumannya. bahkan tempat pembuangan limabhnya jg dikasi tau, dan yg harus kamu ketahui.. bau limbahnya itu lebih bau dari kentut gw yg belom PUP seminggu! bau banget, gak kayak limbah pabrik sosro. . . gak ada baunya!

terakhir gw mau cerita soal OUTBOND-nya!!!!! yeeaayy
jadi... (kayaknya dari td gw banyak bgt make kata 'jadi' yah?)
nyampe sana, liat permainan itu mata gw langsung cacingan! gak sabar pengen nyoba! walaupun gw sebenernya takut banget. awalnya gw kehabisan alat -yg-kyk-celana-itu, tapi akhirnya senior gw ada yg ngasi.. katanya "ntar mereka" yg gak dapet kecewa lagi, ini kan acra buat mereka"
ada juga nih, senior yg baik hati, tidak sombong, rajin menabung(mudah"an bner yah rajin menabung)

dan akhirnya... gw main di jalur biru. sebenernya masih ada 2 jalur yg lebih sulit, yaitu jalur merah dn hitam! pertama, gw diajakin ke jalur merah.. tapi gw liat" kok tinggi bgt yah?? dan jaring"nya gede bgt! kapan gw nyampe bawah lagi?
dengan keputusan yg matang dan keberanian mentah, gw naik jalur biru aja.. tmen gw ikut"an deh naik jalur biru!! HUUUUU dasar, sok brani sih!
rintangan pertama.. .. .. yah belum susah" amat, rintangan kedua itu kayak ayunan gitu, kita disuru jalan dari ayunan itu sambil berdiri dari ayunan satu ke ayunan lainnya! ini nih yang bikin gw mulai gemeter, mana gw cm disangkutin pake tali lagi!!
rintangan ke tiga, ke dua kaki gw harus jalan di 2 tali yg terpisah (masi tetep disangkutin tali) dan kali ini gw ngelewatin sungai yg ud kering gitu dan jalannya makin tinggi! duh, gw udah mulai pasrah aja sm kenyataan yg bakal gw alamin. eh tapinya, gw nyampe rintangan selanjutnya looo!! yg selanjutnya ini gw mesti flying fox kalo gak salah... dan gw takut bgt! soalnya tinggiiiiiiii nya gak kira". .. . tangan gw sempet kejepit lagi sm pengaitnya! HUH :@
semuanya bisa gw laluin dgn cepat karna gw pernah dnger kalimat "Lebih Cepat Lebih Baik".

di rintangan terakhir, ada flying fox (lagi)... dan di ujung jalannya ada jaring" gitu bwt turun ke bawah. disanalah kebodohan terjadi... karna berhubung flying fox ini ngelewatin pohon" yg daun"nya merambat ke pelosok dunia (ok, gak separah itu kok!), gw teriak dong sambil merem soalnya gw takut kesangkut ato nabrak. eh, pas gw buka mata lagi, posisi badan gw udh kebalik! gw gak bisa liat tempat mendaratnya!!!! akhirnya gw nabrak jaring" itu... GEDEBUK!! arrgh, sakitnya minta ampun, sepatu gw sampe lepas(untung ada temen yg ngmbilin mkasi yh irawan!! :D)eh, abis nabrak flying foxnya bw gw ke tengah lagi dan gw diem (baca : nyangkut) di tengah". trus mbak"nya bilan "dek, jalanin pake tngan aja.."
Great!! dr tengah ke jaring" itu gak deket mbak!! bantuin kek.. dengan susah payah, dan dengan sepatu yg tinggal satu gw keluarkan semua tenaga gw biar cepet nyampe ke jaring itu!
Hufft... akhirnya, gw tinggal merayap" di jaring itu biar bisa turun dgn cepat. sampe bawah, gw senyum kegirangan! ternyata gw bisa nyelesaiin semua tantangan itu....
hahahahahahahaha :O

mungkin badan gw ini sakit semua karna treetop itu! soalnya itu sejenis olahraga 'KATANYAAA'. dan gw sama sekali gak suka olahraga. hahaha, konyol banget yah? cm gara" itu bdn gw sakit semua!! padahal tmen" gw biasa" aja! gimana dong? gw sukanya tidur siang sih.. bukan olahraga.
he...

ok temans! sampe sni dulu yah.. gw capek, dan badan gw masih sakit aja!
mw tidur dulu yaah.... see yaaa :L muuuuaaaacch
*logout-shut down-tutup laptop-ngiler*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger