postingan uring"an...

*tarik napas*
huuuuuuuuuuufffffttt...

cape bgt deh gw hari ini, gw gak tau knpa bisa se-cape ini. eh, btw gw ud brp lama yah gak nulis??
akhir" ini gw susah tidur (lagi), apa yang terjadi sama gw? bagi gw tidur jam 2 di hari" sekolah itu sangatlah tidak biasa... itu bner" bkin gw menderita, karna gw mesti bangun lagi jm 6.
mata gw MENGHITAAAMMMM!!! waduh, serem banget yah??

jujur, gw lagi gak ada topik bwd d tulis. tapi, gak tau kenapa gw malah buka blog gw dan tiba" ud kebuka new post-nya!
tadi pagi waktu gw mau berangkat sekolah, di lampu merah gw ngeliat bus-sekolah yg gw naikin waktu SMP dulu. karna lampu merahnya itu luuuaaammaaa bgt! gw jd keinget masa" SMP gw, which is gw dpt bnyak bgt pengalaman dan cerita.
gak tau kenapa, kenangan" itu sekelebat hadir di memori gw.. (internal ato eksternal Dya?)
gw jadi mengingat" masa lalu. . .

sekedar info aja, gw dulu sekolah d Raj Yamuna Junior High School yg (katanya) internasional. sekolah gw itu simpel abis, satu kelasnya cuma ada 20 murid dan belajarnya santai bgt kayak d tempat" BimBel gtu! tiap pagi yg piket slalu 4L nyapu-ngepel-ngelap-ngapus papan, ud kayak rumah sendiri . . . guru"nya jg baik" semua.
waktu SD tuh, gw masi sama skali belom ngerti ttg MOS ato SMP. gw cm ngikutin apa aja perintah yg dsru k" osis. dtg d acara pembukaan, dtg d pengumuman h-1 MOS, semuanya gw ikutin walopun gak masuk otak.
Hari pertama MOS gw gak ada temen sama sekali, bahkan tempat duduk aja gw gak dapet! (parah banget) sampe akhirnya ada satu k" osis yg nyariin gw tempat duduk *hmmm lega bgt* waktu itu karna saking polosnya, gw mau"nya d suru" sm tmen seangkatan gw! tapi dy baik, mau ngegantiin jasa gw, dan ini diaolog yg gw inget...
tmen A : wid, makasi yah ud mau bantuin aku..
gw : oh ya, gak papa kok!
tmen A : kamu mau tak traktir apa?
gw : gak usah deh, ikhlas kok :) (baik bgt yah gw!?)
tmen A : jgn gtu donk, kn gk enak
gw : hhhm, gak usah nraktir deh. gmn kalo km cariin aku tanda tangan kaka osis yg mana aja
tmen A : oke!

jd, waktu itu gw sama skali blom dpt tanda tangan senior! dan yg laennya itu ud lbih dari 10, gw? buku gw masih mulus... gw pun nungguin tmen gw yg lagi dsuru balik kanan-hadap kiri-hadap kanan -hormat bwt dpetin TTD. ooh you're my first best friend gal! waktu itu ada jg tmennya si A yg snis bgt sm gw, sbut aj N... dy kyk ngiri gtu sm gw. hhiiiiii serem bgt lagi mukanya! waktu k" kls gw ud hampir ngasi TTD dy nanya. . .
kk kelas : kamu br dpt TTd sgini!?
tmen A : iyah ka..
tmen N : (nyolot) kak, itu punya dia tuh kak!! *nunjuk ke arah gw*
kk kelas : bner ini punya kamu??
tmen A : hhhmm.. kak. . .
kk kelas : sy nanya sm dia!
gw : iya kak

SIALAN!! dasar nenek lampir satu itu, sbel bgt deh gw! akhirnya... gliran gw yg balik kanan-hadap kiri-hadap kanan-hormat tapi kali ini k" kelasnya lebih ngebentak! untung aja gw gak sakit jantung! itu aja sih yg bkin gw dag-dig-dug waktu MOS. dan yg paling bikin bete, anak" MOS tuh disuru kepang banyak! (jumlahnya gw lupa) jadi, waktu MOS itu gw bangun jam 5 cm bwt kunciran. that's a great idea...

dan saat" dimana masa paling indah itu saat gw kelas 3!
gw ud kyk penguasa. HAK-HAK-HAK
ya nggak lah, gw tuh ttp aja cupu tp bnyak tmen. di detik" menjelang UAN gw panik total, setiap hari gw bw bku detik" UAN(smw mta plajaran), kemana pun gw bw bku dtik", kalo mw PUP jg gw bw tuh buku Detik". Kayaknya ud soulmate gitu sm buku detik"...
di hari UAN malah gw gak bisa belajar sm skali krn sking paniknya! tp untungnya gw ttp bs jwab.... huhuhee dpt mujizat!
mungkin 2 cerita itu bs jd motivasi gw biar trus lebih baik dan lebih baik lagi (apa hubungannya yah??)

enough??
yipppiieee..
kelar dulu yah! pantat gw mulai panas. good luck bwd adek" kls gw yg bntar lagi mw SMA, jgn smpe salah pilih yaaa. thx bwt sapapun yg ud mw bca postingan gak penting gw ini yg gak baca makasih juga ya :)
dan satu lagi, gw nemu satu kalimat yg menurut gw *uuuuuuuuhhh* nancep bgt di hati... ini dia.

"It’s not only who you are that really matters,
it’s about how you share what you most gifted to all the people for happines"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger