YOYOYY [ ! ]

holahoooo... smwanya!

hahahahaha seneng banget gw! akhirnya ada waktu juga buat posting-something-gak-penting disini, walaupun sambil bikin tugas geografi juga yang rasanya gak kelar-kelar :(
akhir" ini gw lagi banyak banget ada tugas . . . maklum, ini udah hampir akhir semester. kalo mau naik kelas yah harus gitu! hehehe,

apa yang akan gw lakukan saat ulangan umum nanti??
gw jg masi belum tau, yang pasti nyilang lembar jawaban. sampe hari ini gw masih ngerjain tugas" yg semakin hari semakin menjadi-jadi..
gw sama sekali belum ada persiapan buat ulangan umum, apalagi setelah ini penjurusan . . . (hoalaaah)
susah banget siii jd anak SMA?? sumpah, beda banget yah sama SMP?
apapun rintangannya, minumnya teh botol sosro *loh?* maksud gw.. apapun rintangannya, jalani dengan semangat!!

tadi aj gw ada ulangan Math ttg persamaan variabel, dan kejutannya adalah...
gw cm bisa jawab 4 soal dari 10!! *plakplakplak*
mana gak bawa pulpen lagi, gara" tmen gw ngilangin pulpen gw. sungguh contoh murid yang amat baik.
yah, soal ulangan tadi tuh emang gak terduga banget! kalo cuma nyari x ato y ato 'find the solution set of..' ato 'find the value of..' itu mah gw bisa.
tapi ini?? pake bhs. inggris, trus soal cerita, ada perbandingan, ditambah variabel xy dan z... (bingung??? sama!!)

oh ya, gw lagi cari personil *alah, personil!!*
gw lagi cari anggota untuk ngeramein afganisme Bali..
jadi, afganisme itu adalah kumpulan Fans"nya Afgan (afgan fans club)

buat kamu" (yang tinggal di Bali) yang merasa ngefans sama Afgan, (buat yang gak ngefans, jangan gabung deh!! ntar digebuk massa..)
AYO! gabung sama Afganisme... (afgan-wannab.com)
kalo udah, gabung sm Afganisme Bali!! (search Facebooknya : Afganisme Bali)
ntar bakal gw confirm!! okeh?
gak bakal rugi kok jadi Afganisme ;)

ngerti??
ngerti gak??
*ngertiiiii*
pinter, anak siapa dulu!?
buat kamu semua yg di Bali, udah deh jangan bengang-bengong!
cepetan gabung!!

dan satu kata yang lagi Booming ini bikin gw merinding,
YOOYOY [ ! ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger