wohoooo !! kembali setelah mati suri :):)

halooo blog tempat curhatku tercintaaaaa...
hoaaah, lama banget gak buka blog ini !!
KANGEN GEELLLAAAAAAA ?!
jujur ya, mau post dsni lagi tuh jadi agak lupa caranya ! hehehehe
gini nih, kalo punya modem sinyalnya kancut mulu !
tiap kali ud mau posting, pasti kga bisa buka. loading luamaaaaaaaaa benerr, lebih lama dari siput yang lagi ngegendong mah surip

okay, skg gw lagi gak ada topik..
sharenya ngelantur aja yaa :):)
kemaren, gw rapotan mid semester.. sumpah, grogi gila ! soalnya pelajaran kelas dua itu gak segampang yg gw bayangin, mana nilai mid semester di ambil dr ulgn harian lagi -__-"
ulangan harian aja gw gak pernah gede" amat ! hueheehehehe (tebak sendiri, ini merendah ato ngejek diri sendiri)
at least, hasil raport gw baik" aja, yak baik" aja :D guru" kelas dua banyak yg beda sm guru" kelas satu ! guru" kelas dua pelit nilai semuaaa *ssssstt*

BTW, hari ini sampe dua minggu kedepan gw libur !!
yeyeyeyeyeey ! this is what i've been waiting for :D
libur Galungan Kuningan,
jadi, waktu ada lebaran kemaren itu.. sekolah" di Bali gak ada yg libur 2/3 minggu.
dan digantiin sm liburan galunagn kuningan ini
(gak penting ya ?)
pokoknya liburan ini gw bakal hibernasi yg panjang..
setelah siksaan" dr yg namanya tugas itu ! huuuh, guru kelas dua tuh kalo ngasi tugas essay bisa sampe dua lempir penuh pake tangan.. buset, gimana tangan gw gak cepet lepas..
gw tuh takutnya, waktu ud selesai essaynya tangan gw ketinggalan di meja perpus. ngeri kan ??!

yayayayaya..
itu dulu deh yg bs di share hari ini, soalnya download-an game gw ud fix ;)
oh ya, jangan lupa follow me on twitter http://twitter.com/weedyalestari
twitter jg tuh yg bikin gw jarang update dsni ! *ngeles*

see ya folks, tweety :) :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger