OH MY GOD, its been so long --"

hellow ma blog, how are ya ?
sumpah ya, terkahir posting dsni tu 10 oktober 2009 --a mahluk apa saya ini ?
okay, its 12.45 AM (waktu BALI)and i still awake
kenapa ? 1 gue lagi nontonin Dahsyatnya Awards, 2 lagi ngejain tugas TIK yang ampun"an ribetnya..
sangat menyiksa, oh sungguh, ini ngga kayak tugas lebih kayak beling yg lagi gue injek" *nyambung? ngga kyknya :p
aaaaah, ms pingin curhat byk hal dsni.. tp apa daya? tugas TIK drtd lirik" minta di kerjain :(
well, bsk klo ada waktu gue posting deeeeeh (HAARUUUSS)
:D

eh anyway, Congrats My star !! Afgansyah Reza, yeaaahhs he's the winner PENYANYI SOLO TERDAHSYAT waaaaw cool
Kamu pantes gan dapetinnya, bangga bgt gue jd Afganisme :)
Love you so much as usual :*
gak ada lg kata" buat ngucapin ke gembiraan gue, gue cm bs blg congrats congrats congrats dan THANKS GOD!!
If You Can Dream It, You Can Become It !
jangan lupa follow twitter gue yaa !
@weedyalestari
dan twitter baru Afgan (asli loooo)
@afgansyah_reza

*baaaaaaay

1 komentar:

Antares mengatakan...

wehh... banyak juga isi blognya...
untung gratis bacanya ^_^v

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger