seperempat hari bareng RAN. dan akhirnya rambut gw dipotong pendek lagiii




slamat pagii,
embun membasahi dunia dan mulai mengawali hari ini
dan kukatakan SLAMaT PAGI













sebenernya, disebelah VJ Risky ada temen gw!
tapi gw potong...

hahahaha
maap yah manik ndut!


















sambil nunggu poto sama RAN,

mending kita poto aja dulu...

mumpung hotelnya bagusss!


kita ber3 cocok kan gantiin model" terkenal

kayak, luna maya, indah kalalo, ato catherine wilson
?











liat deh,
RAN lagi sibuk genjrang genjreng tralala trilili,

gw malah poto"an sm
lebay2 n lebay4

dan dari sana bisa disimpulkan..
gw tuh tinggi banget!














abis poto ini gw ngukur lebar mulut gw..

dan ternyata bertambah!!

eh, lihat! Nino meluk gw...
angeeet banget!!
hohohoho


Asta ganteng banget yak?












ini gw sama Rai..
tetep dgn seragam sekola!

hahaha


rai : nih cewe apa tiang listrik?














ooh, teman..
ini rambut gw yg baru!
pendek bgt!!



bisa dilihat di poto sebelah kiri,
jantuk gw nong" gede bgt!!










hello.......hello........hellooooo...
(jempol diangkat ke atas trus goyang")
sebenernya ini ud malem dan gw ngantuk bgt!!! tp byk bgt yg pingin gw ceritain, soalnya kan ud lama bgt gk buka blog. . .*hapus air mata* gw capek, ngantuk, tapi lagi hepi bgt. hahahaha. ketemu RAN euy, poto bareng, k hotelnya bareng, boker bareng -loh?-
gw critain Lengkapnya deh..

tadi siang ada acara MTv Flexi Superstar, mungkin kayak Mtv Tamu Istimewa itu kali yaaa . yg bintang tamunya di sembunyiin, duh sok misterius deh! seneng dong?? ya iyalah..
jadi acara ini gw gak tau dateng darimana, dari osis, dari global TVnya ato dari lobang kakus. who knows?
kemaren gw ud ngliat VJ yg bkal bawain acara kita, cakep banget! putih, gak kyk gw gosong..heee, tapi gw masi ragu bener ato gaknya. kalo salah orang kan lucu.
pas acra mulai gw semangat bgt, soalnya temen lebay gw (Lebay3) mw manggung jg dsna jd vokalisnya SENT ITEM (bukan, bukan semua personilnya item) ralat, vokalis pengganti. tapi tetep harus dukung! jujur, waktu itu semua bertanya" SIAPA YAK BINTANG TAMUNYA? dan gw jg kyk gtu... tp, tiba" nyokap nelponin gw wktu gw lagi sibuk nton band skola
gw : halo..
nyokap : halo ce,
gw : halo, kenpa mah?
nyokap : blubuk blubuk blubuk (gw gak denger dia ngomong apa)
gw : mah, gak kedengeran!
nyokap : ce, ada acara apa di sekolah? pulang jam berapa? gak pulang dulu? (mulai kedengeran)
gw : ada acaranya global TV mah, kayaknya gak pulang ampe ntar sore..
nyokap : ya ud ntar ma" ksna...
gw : mah, mah,
...tuuut..tut..

ada apa nih, nyokap mw dtg ke skola? apa gw bermasalah? perasaan gw murid yg baik (hoooeek) nilai raport gak ada yg nyusul, temen belom ada yg ancur karena gw. trs kenapa nyokap mau ke sekola? apa mau ngeband ato dugem bareng ama buguru" gw yg jadul?
jangan sampe deh, ntar nyokap jadul jugaaa.
beberapa menit kemudian, nyokap nelpon lagi,
nyokap : ce, mama ud mau nyampe. ud deket nih, kamu diem dimana?
gw : di depan kantor mah. ma, ngapain sih kesini" sgala?
nyokap : ya, mama diundang sama global TVnya...
gw : ????

ada hubungan apa nyokap ama global TV?? ha? masa sih nyokap tiba" jd artis? gak mungkin banget kan?
gak lama lagi, pas agw nton band tepat di depan panggung. nyokap nelpon lagi..
gw : kenapa lagi mah?
nyokap : mama uda di sekolamu nih sama adek", kamu dimana?
gw : di depan panggung mah, paling depan!
nyokap : sini nae, ajak adek" mu!
gw : gak mauuu.. males! emang mama dimana?
nyokap : gak tau, mama dimana yah ni?
gw : duh,
nyokap : di depan libreri ce! di libreri.
gw : hah? liberti? (jauh banget..)
nyokap : aduh, libreri itu apa ya? hoo, perpus ce, mama depan perpus, cepet sini
gw : hooh, yayaya

inilah percakapan terbego gw sm nyokap!
ternyata nyokap k skola gw soalnya k2 spupu (k Vino) gw yg managernya RAN nelpon k2 spupuq yg cwe yg deket bgt m nyokap. dan k Vino bilang, kalo dia lagi di Bali dan RAN mw manggung di SMANSA alias skola gw! abistu ka2 gw yg cwe nelpon nyokap, ngajkin kesana soalnya ada k Vino gw dateng.
mereka pun janjian dan gak ngasi tau gw sama sekali! karna acara ini emang surprise bwt SMANSA (sebeLLLL..)
trus,nyokap gw tuh masuk bareng RAN tw ga?? huhuhuhuhu, tambah sebel gw!

waktu RAN tampil, semua pada histeris. dan gw cuma mangap" gak bisa teriak! gw pun di telpon nyokap lagi, disuru nyamperin dia. ininih, jeleknya pergi sm nyokap! di telponin mulu.
setelah nemu nyokap, gw ketemu k Vino dan mohon" biar bisa poto bareng RAN! setelah memohon dengan wajah memelas, gw pun DIKASI!! hooray!

waktu RAN turun panggung, semua pada ngerumunin. alhasil k2 gw nyelametin anggota RAN dulu. gw pun nyusul, waktu gw lgi jalan, lagi" gw kena sial "GW TERJEBAK DIANTARA FANS"NYA VJ RISKY YG LAGI MINTA POTO BARENG" duh, gw pasti ketinggalan.. tapi gapapa ngikut poto aaah...
k2 gw buru" narik tuh VJ buat diamankan (emang beruang?) trus dia langsung nyuru gw ngikut dia juga ke hotelnya RAN n VJ itu..wah, padahal gw niatnya cuma poto doang looo!
dan kamu tau?? gw pulang bareng VJ risky! yah, walo gak 1 mobil... tapi jalan bareng dia rasanya gimanaaaa.. gitu . ehm.

waktu nyampe hotel, gw cengok. ngeliat hotel yg pemandangannya bagus banget! sambil nunggu RAN beberes, gw poto" dulu aaah sama temen"! waktu gw mau ke dalem, ada Rai lewat dan dia senyum trus bilang "HALLO". waw! gw shock. . .
pas lagi diem gak ada kerjaan (soalnya semua kerjaan gw ud diambil ama cleaning service disana) Nino lewat aja gitu, gak pake baju! gw nahan ketawa, trus dia blang "EH SORRY" bistu baliknya bawa anduk
hahahaha

setelah semuanya kelar.. akhirnya Rai keluar duluan! trus gw dipanggil, dan gw poto sama Rai....! saking senengnya gw jingkrak", trus diamanin sekuriti, disuntik obat penenang. gak berapa lama kemudian Nino, Asta dan k Vino keluar.. k2 gw bilang "Nih wid, uda ada.. jadi poto gak??" seharusnya gak usah ditanya, gw pasti poto.
lo tw gak gimana rasanya? seneng banget! maunya tangan kanan gw yg bekas disalamin Nino sm Rai gak gw cuci... tapi takut nyokap gak mau deket" gw, gw urungkan niat gak cuci tangan itu.

(uda baca?? nah, disitulah letak ke-LEBAY-an gw. keliatan norak banget yaak ketemu artis gitu doang? hahaha but, its real me)

satu lagi, gw baru potong rambut..
sumpah, pendek banget! poni jadi kayak Dora. huuh. mama nih gara" :(

i think its enough for today...
see yaaaa...!
;p

1 komentar:

laranti mengatakan...

jadi.... mo bikin penasaran pembaca ni yee.... iye dehh ditunggu crita selanjutnya ya...

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger