menang DBL=kekuatan mejik Lebay 4

horeee..horee...merdeka!hidup Libur!!!!HORAAASSSS *jingkrak"*
ok,ehm....jaga sikap,lagi di warnet harus calm down donk! Ntar kalo ada cowo yang liat gmn?/trs dia ilfil?abis tu gak ada yang mw sm gw? gw jomblo selamanyaaaaa!? huhuhuhuhu
lebay gw kumat deh,

hari ini gw libur,soalnya ada pemantapan kelas 3.Tapi gak satu minggu penuh liburnya,cuma selasa,kamis,sabtu. yang lainnya sekola biasa, tetep sedihhhh.
yang lebih mengesalkan lagi...gw tuh pinjem kelas tetangga! yang panesnya itu lo!!!yah, gak penes" amat sih, tapi panes banget! -Loh?- panesnya kayak tempat (ato ruangan ya?) sauna gitu..
biasanya kan kelas gw deket lapangan,banyak poonnya,anginnya sepoi",nyiur melambai,kipas anginnya 3 pula!!!
tapi, dikelas kemaren...tempatnya sumpek,pengap, kipas anginnya konslet lagi!!!
aduh, penderitaan gw gak penah kelar yaaak??????

tadi gw maunya online di rumah, tapi gak taunya bokap berangkat ke Jakarta. Dan alat buat ngenet yg_gw_kaga_tau_namanya itu di bawa juga! huh, uang bekel hari ini kepake juga deh!

ok Dya, kamu mau ngapain nih?? cerita ttg DBL lagi yuuuk!
here goes,,uhukuhukuhuk

hari sabtu kemaren, final DBL..dan karena sekola gw masuk final di ketiga kategorinya (basket putra,basket putri, cheers), jadi gw nton (lagi!) deh sama temen" lebay gw! karena finalnya dimulai jam 12 siang, jadi murid" SMANSA dipulangin jam 10...horehore.. langsung deh kita ber4 berangkat naek motor gw n Lebay 4! tapi gw mesti anter Lebay4 ke bengkel dulu, cz, ban motorny gembos!
oh well,for your information aja...final basket Pi-nya SMA 3(TRISMA) vs SMA 1(SMANSA, alias sekola gw), final basket Pa-nya SMA 1(lagi) vs SMA 2(RESMAN)

pas di bengkel..gw liat ada warnet,dari pada gw nunggu mendingan posting bentar dong sambil nunggu motornya kelar

gw : eh,,ke warnet dulu yuk! mau gak?? yayayayayayayaya *nyengir kyk malaikat*
Lebay2 : duh, kan bentar lagi
gw : huuh...

padahal hasrat gw sepenuh jiwaraga, setulus hati. GW PINGIN POSTING. tapi apa daya..tmen" gw gk stuju

dengan perjuangan yang amat sangat, banting daging sampe tulang, keringet bercucuran, tangan ud mau lepas gara" ngeGas, ingus keluar dari mata -lho-lho-loh-. he,,gak seekstrim itu kok!
akhirnya kita nyampe juga di GOR Merpati. masi lengkap sama seragam dan tas sekolanya,padahal yang laennya ud pada ganti baju (soalnya,tadi pas jalan, kita makan dulu hehehe dan gak terpikir bwt ganti baju) ud di depan pintu, malh ngantri! kira" 10/15 menit deh. segitu aja bagi gw ud kayak ngantri 20 tahun. 20 tahun. lagi ahhh,biar gawat 20 TAHUN.

setelah masuk, gw buru" cari tempat duduk. mungkin, emang lagi sial kali yeee. gw ketemu 'please dont stop' (baca : tetangga gw, tempo ari pernah dance di skola gw dlm acara nokia express music pake lagu Please Dont Stop The Music-nya Rihanna) ih, najis, jijay bajay

ok,persingkat cerita!!!
cheers sekola gw keren gila!! tapi sayangnya cm dikasi juara 2... gapapalah!
basket putrinya?? CHAMPION! hehehehe, seneng banget daaah jadi wakil Bali
basket putra gimana?? CHAMPION juga!!
dududududuuuuhh...diborong aja lo semua pialanya!
padahal waktu basket putra maen, ka2 kLs gw ada yang ampe jatoh abis tu jidatnya di hansaplast. kasiaaan
waktu pengumuman juara, RESMAN gak terima SMANSA menang, mereka nglemparin sampah" gtu ke arena basket! apaan tuh, gak sportif..ud maen kasar lagi!
alhasil, panitia marah!! dan RESMAN di skors gak boleh DBL lagi sampe 2010
KACIAAAAN deh! nyante makannya
(kalo ada ank RESMAN yg baca, maap" aja yah. kan emang kenyataannya)

ini salah satu unsur, kenpa SMANSA (tumben) bisa ngalahin RESMAN. kekuatan mejik Lebay4!!!
pertamanya gw jg gak percaya teriakannya bisa bikin bola masuk ring. tapi beberapa saat kemudian TERBUKTI sodara".. ini salah satu bukti nyata, dan ini benar" nyata!

(bola ud di udara mau menuju ring)

.....hening....

lebay4 teriak kayak tikus kelindes truk

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....!!

(bolanya masuk gitu aja!)

yeeeaaaaaaaaahh

teriakan pendukung SMANSA membahana. gw percaya, 50% dr skor putra itu hasil dari teriakan mejik nan mautnya Lebay4. hehehe.

percayakah anda?? percaya gak percaya, anda harus percaya. berikannlah kepercayaan itu, karena saya udah percya lebih awal *garuk" pala*
segitu dulu yeee,bzk gw ada UL physic sama bhs jepang! jd mo tobat dulu!
hehehehe
bwt kk kelas 3 yg lg pemantapan.. SMANGADH!
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger