kehujanan, nonton DBL, dimarahin

gw kembali dari kertepurukaaaaaaan..
ciaaaat!! Langsung online,,

2 hari gak ngeblog, gak buka FS, gak kirim" email, adalh suatu musibah besar buat gw!. yup, gw emang lebay! beberapa hari ini gw disibukkan sm laporan biologi sialan, yang sampe hari ini masih aja bayang"in otak gw, belum lagi presentasinya, belom lagi jawab pertanyaan" yg bakal dikasi, belom lagi gurunya ngomel, belom lagi bisa gak PUP (ngaruh gak sih?). Gw gak pernah tertarik sama yg namanya biodiversity, vertebrate, length expansion, volume expansion, logic, trigonometry, chemical bonding, bla-bla-bla-bla- ato apapun yang berkaitan dgn IPA. Pelajaran" kayak gitu cuma bikin otak gw menciut!! setiap kli ada pelajaran" itu, gw pasti baca novel yang ditumpuk diatas buku (biar keliatan lagi belajar.hehehe.), makan di bawah kolong, smsan dan nulis" cerita yg bisa dibaca... -ya iyalaaah-
hehehe jangan ditiru yah !! Tapi itu kan masih dalam pri kesiswaan??

daripada ngomongin ttg masalah IPA, mendingan sekarang gw menumpahkan semua isi hati gw, dari darah, urat, rempelo, semuanya deh!
HERE GOES..

Kemaren, gw sama tmn" lebay gw nonton DBL sepulang pembinaan sore (SMANSA VS SAKURA) ayooo,ada gak yang sekolanya ikut DBL jg?? Waktu berangkat, ujan masi rintik", eh pas perjalanan qta dikeroyok sama ujan. mana kemaren gw gk bawa jas ujan... lengkap banget deh penderitaan gw! Akhirnya, gw sampe disana dengan selamat dan baik" saja (baca:basah kuyup). dengan perjuangan yang amat sangat biar kaki_gw_bisa_nginjek_GOR itu,ternyata permainan tim basket sekola gw gak ngecewain!! bangga deh, tim basket skola gw unggul! saking senengnya, gw tereak", loncat", lari keliling GOR, loncat dari lantai 2 ke lantai 1, PUP sembarangan ( yang ini cuma bercandaaaa)

pas cheers SAKURA beraksi, osis+anak" AME nyuru kita semua (anak SMANSA-red) munggungin (baca:balik badan-gak bole ngliat) cheersnya SAKURA. Beneran deh, sumpah, suer, samber gledek *JEGERRR* cheersnya norak banget!! lagunya energik, tapi gerakannya kayak anak TeKa yang lagi slowmotion. Huehehehehue. sumpah jelek banget! (kalo ada anak SAKURA yg baca, maap yah! tapi ini ju"r)
waktu cheers sekola gw tampil, penonton pada heboh, histeris. INI BARU JUARAAAAA (jelas aja heboh, kan sekola sendiri). Gila keren banget dah, gw akui... pas liat ke arah pendukung SAKURA, ternyata mereka bales perbuatan kita tadi (munggungin cheers mereka), dengan cara nutupin_muka_pake_koran. Palingan tuh koran ada lobang buat ngeliat!? tapi belum aja 5 menit, mereka malah melototi cheers skola gw. Itu artinya cheers SMANSA emang OK!
abis itu gw anterin temen gw pulang dulu, sambil nunggu mamanya dateng, masi sempet"nya gw ngerjain laporan yg belom jg kelar di laptop gw!
gw pun pulang dgn kaki yg uda ngembang, dan gemeteran kayak abis naik bajaj . hehehe. jaket gw basah pas berangkat, jadi gak pake jaket, pulangnya jm stengah 8..
BRRRRRRR..dingin!

sampe rumah..
tante gw : ce, kemana aja baru pulang jam segini?
gw : kan tadi udh tak sms, nonton basket dulu, disuru osisnya.
tante gw : emang gak ada waktu buat pulang sebentar?
gw : tadi kan ada pembinaan sore sampe jam 4, trs widya langsung kesana soalnya basketnya main jm 4! abis tu sampe sana, gak boleh pulang dulu sm osisnya sebelum selesai

(mulai ngarang)

tante gw : emang ada osis kayak gtu?? ...bla,bla,bla,bla,bla...
gw : duh dasar cerewet! mau tak kasi nomer telpon ketua osisnya?
(tambah ngarang)

tante gw : ya mana? ...bla,bla,bla,bla,bla..(yg ada bla-blanya itu gw gak tw dy ngomong apa, dan gak mau tau!)
gw: apa mau tak kasi nomer hapenya kepala sekolah? biar tambah jelas!
(ngarang banget Dya!!)

tante gw : ....

tante gw itu orangnya emang gawat banget!
(soalnya dr TeKa sampe SD kelas 6 gw tinggal di rumahnya, jadi deket gituu! kalo sekarang kan dia yang tinggal di rumah gw)
sedangkan nyokap gw?? dia panik gw pulang basah kuyup, dan dia cuma bilang 'kalo mau langsung pergi, telpon dulu dong. biar gak bingung nyarinya... kalo gitu lagi, HPmu ma" tarik aja yah'

Tzziieeeeeeng.....maap mah, janji deh! gak gitu lagi
PEACE!

1 komentar:

laranti mengatakan...

kalo ga suka pelajaran ipa kenapa juga masuk ipa, ke lebaian gengsi ya....., jadi susah sendiri deh.

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger