hari libur gw ... (menyenangkan gak ya?)

ok,hari ini gw skola lagi....duh males banget sebenernya! untung aja hari ini pulang jam11, so dapet nyuri waktu bwt ngenet duluuuu. hhohoho

kmaren gw libur (bukan meliburkan diri), emang libur loo. kalo istilah ilmiahnya 'belajar dirumah'. paginya, gw bangun jam 9 ( pasti gak percaya kan? ada cewe se-kebo gw?!) abis tu ngumpulin nyawa dulu trus ngrapiin buku" (yg berserakan abis gw baca semalem) ampe jam stengah sepulu, mandi, sembayang, tiduR"an sambil baca novel, nonton, mkan dst. indah banget dah kalo libur!! apalagi kalo liburnya 2 tahun (emang ada Dya?).
kalo lagi libur gini, gw punya banyak cerita" bwt di critain (yaiyalah, masa cerita di bokerin?)

mey" a.k.a adk bungsu gw : ce,ce,ce, (sambil lari" gtu trus bawa" uang)
gw : duh, cece gak punya uang! jangan minta sama ce"
mey" : (ngos"an abis dr tangga) bukan gituuuuuu..ce, bener gak. . . .
gw : apa?
mey" : bener gak sih. . . .
gw : (uda mulai nanggep serius) apaan? papa ud pulang? bw uang banyak?
mey" : bukan! bener gak kalo UANG DITANEM TRUS DISEMBAYANGIN TUH UANGNYA BISA TUMBUH BANYAK???
gw : ....
mey" : ce, bener gak?
gw : dasar idiot! dapet gosip dari mana?
mey" : temennya me"
gw : ih, amit! sekolahmu aja yang internasional,tapi gosipnya NDESO!

kemaren juga gw sempet mampir ke toko gw. eh, gw blm pnah bilang ya.. kalo punya toko!? hehee, yang jelas gw punya toko namanya ABADI CELL ada di denpasar trus deketan sm rumah gw (jalan nangka utara). buat yg di denpasar kalo mau beli segala sesuatu yg berhubungan sm HP, puLsa dateng aja ke toko gw! (promosi nih, hehehe)
100 pengunjung ketiga akan mendapatkan hadiah ciuman dari..........panci gw yang udah karatan trus kotorannya mengerak!!!

back to our topic..
waktu di toko, om (adk nyokap) gw dateng pake motor Harleynya yang bunyi motornya kayak bom meledug (ya iyalaaaah..). dia tuh perutnya buncit gila! pas banget yg lagi jaga tuh, 2 pegawai gw yg sama" hamil 8bulan. tiba" om gw tereak"
om gw : ya aampun Nopi... baru kemaren ketemu sekarang uda hamil! siapa yg ngamilin kamu! siapa! siapa!
pegawai gw : hehehe
gw : ya ampun kumin (sebutan om gw) siapa yang menzolimi kumin? kok jadi hamil gitu? berapa bulan?
om gw : hehehe,sialan! emang kenapa?
gw : gak, kasian aja ama yang merkosa..
om gw : kok?
gw : masa dia........ya, gitu deh!

maunya gw bilang 'masa dia merkosa badak, muka gajah, pantat iguana kyk kumin?? gmn masa depannya? gimn Indonesia? apa salah ibu mengandung?' (ok, ud mulai gak nyambung)
karna gw takut om gw tersinggung, trus kalo gw di balikin ke monkey forest?! huh,kayaknya bisa berabe! makannya gw lebih milih diem aja
hehehehehehehe

waktu gw nganterin ne2k gw (nyokapnya nyokap!?)
gw ud berusaha nurunin kecepatan gw waktu ngbonceng dy naek vario gw dr 50/60 ke 30 yg menurut gw 'mending matiin aja deh motornya'. dia masi aja tereak"
ne2k gw : ce, pelanin dikit dong! jangan ngebut" naek motor, ntar jatoh, mau lagi jatoh? udah berapa kali kamu jatuh naek motor?!
gw : ho oh. . . .
dia tetep aja nyuru gw pelan", maunya gw matiin aja motornya! trus di jalanin pake kaki. biar pelan gituuuuu!

dan ini yang paling bikin gw bahagia...
sorenya, gw, tante gw dan vario tercinta gw meluncur ke rumah Buyut gw (iye, gw masih punya buyut!). sesampenya disana, dia tergopoh" keluar bwt ngeliat gw (oh, gw terharu bgt ngliat dy masih sehat dan ngenalin gw dengan cepat). gw sayaang bgt sm dia, tapi gw gak pernah tau gmn caranya ngungkapin rasa sayang gw ke dy. umur buyut gw tuh 84. . . .eh,85... apa 86 yaaaak? lupa ah!
dia cerita banyak bgt! matanya berkaca" gtu... bwt gw makin pingin netesin aer mata. berhubung gw gak ngerti" bgt sm basa bali (bilang aja gak bisa Dya?), doi cerita sm tante gw. dan gw?? cuma ngeliatin (mangguk", ho oh", geleng") aja padahal gw cm ngerti 5% dari yg dia bilang.

entah kenapa gw bisa ngerasa segitu sayangnya sm dia, gw ngerasa beruntung bgt masi diingat baik m dia..soalnya kalo dia ketemu sodara gw yg laen, dy slalu bilang 'itu sapa yah?? lupa mak lo'
oh,man..gw pingin nangis lagi......

and you know what?
aku bangga masih dikenal baik ma dia
aku seneng banget masih bisa ngerasain kasih sayang dia
dan yang paling penting..

aku bangga banget masi punya buyut sebaik dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger