resep kue cinta untuk valentine

ok, besok ud valentine lagi!
dan gw tahun ini JOMBLO!
hiks,hiks, gak papa lah...kan masi ada temen" Lebay gw yang bisa di ajak kencan!!

nih, gw ada resep kue cinta 2009 yg gw dapet dr temen!
huehehue

bahan" :
  • 2 buah hati
  • 1 batang cinta
  • 1 kg kasih sayang
  • kemesraan
bumbu :
  • 1 ons setia
  • 1 gram curiga
  • 1 ons cemburu
rasa :
GELISAH, KANGEN, RESAH, MAK NYUUSS

caranya :
  • satukan 2 hati menjadi cinta, kasih, dan tepikan curiga dan cemburu
  • tuangkan kasih sayang taburi dgn kesetiaan
  • sajikan dengan kebahagiaan dan kejujuran
-SELAMAT MENCOBA-
dan terkahir,
gw mau ucapin (dengan setulus hati dan penuh cinta)
HAPPY VALENTINE bwd semuanya!
semoga semakin banyak cinta di sekitar kitaaaaaaaa
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ WidyaLestariiii | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger